Kurang Percaya Diri Karena Lubang di Gigi?

Ilustrasi Kurang Percaya Diri Akibat Gigi Depan Berlubang

Selain percaya diri, gigi berlubang bisa bikin bau mulut dan masalah gusi lainnya. Lebih parahnya lagi kalo sampe gigi patah, ngeri banget kan?

Ilustrasi Kurang Percaya Diri Akibat Gigi Depan Berlubang

Bisa dong! Sini kita ceritain penyebabnya:

Ilustrasi Makan Sembarangan

Kurang Menjaga Kebersihan Gigi

Mulai dari makan yang sembarangan, minum soda, es batu, tanpa menjaga kebersihan gigi berakibat gigi berlubang dan berpotensi hilangnya gigi :'(

Ilustrasi Jarang Menyikat Gigi

Jarang Sikat Gigi

Kamu sering kelupaan untuk sikat gigi? Efeknya bisa nimbun plak gigi, yang akhirnya bisa jadi karang gigi.

Ilustrasi tukang gigi

Perawatan bukan ke Dokter Gigi

Jangan cuma karena harga murah kamu tergiur. Karena ada salah satu influencer yang giginya menghitam akibat besi berkarat dari penggunaan behel fashion. Resikonya, gigi bisa BERLUBANG :'(

Terus kalo udah ada gigi yang berlubang, efeknya gimana sih?

Ilustrasi Susah Mengunyah Makanan

Susah Mengunyah Makanan

Jangankan mau makan apel, makan bubur aja bisa nyeri. Apalagi makan sop kambing panas dan minum es kelapa!

Ilustrasi Gusi Bengkak

Nyeri Gigi dan Gusi Berdarah

Kamu ngerasa ada sakit di bagian gigi tertentu? Kalo dibiarin akibatnya bisa radang dan akhirnya bernanah.

Gigi Bisa Berubah Warna

Plak gigi yang menumpik jadi karang gigi. Nah karang gigi yang dibiarkan terlalu lama jadi gini!

Iihhh... Serem Banget Ya Sob, Kalo ga ditanganin

Ilustrasi Apa yang terjadi jika gigi berlubang tidak dicabut

Kabar baiknya, kita punya solusinya nih, yaitu dengan tambal gigi. Boleh konsultasi dulu, GRATIS!

Buat yang mau giginya kembali seperti sedia kala, Tambal Gigi Estetik pilihannya!

Ilustrasi Tambal Gigi Belakang Estetik
Ilustrasi Tambal Gigi Belakang Estetik

Terus kenapa harus pilih perawatan tambal gigi estetik?

Ilustrasi Bahan Resin Komposit

Bahannya Aman Dipakai

Kita pake bahan resin komposit yang aman. Bukan pake bahan amalgam yang konon katanya diterapkan selama 150 tahun terakhir.

Hasil Before - After Tambal Gigi Estetik

Punya Warna Gigi Alami

Kebayang ga sih, kalo bahan yang kamu pake ada besi/silvernya. Ketauan banget ditambal dong ya :')

Gimana sih proses penanganannya?

Mydents Dental Care telah berpengalaman melakukan pemasangan dental bridge. Ini dia video real perawatan tambal gigi estetik salah satu pasien kami. Silakan ditonton ya, cekidot πŸ™‚

daftar dokter gigi terbaik di mydents

Masih ragu buat perawatan?

Pokoknya kalo ada yang bingung, langsung tanya aja sob. Konsultasinya GRATIS loh ya πŸ™‚

Keuntungan Pasang Dental Bridge di Mydents Dental Care

kenapa harus tambal gigi di mydents?
kenapa harus tambal gigi di mydents?

Tapi kan Tambal Gigi Estetik Mahal
Aku Belum Ada Modal :"(

Tenang Aja Sob, Kita Mengerti Kebutuhan Kamu Sampe Kondisi Kantong Kamu kok, hehehe πŸ™‚

Nih Kita Kasih Promo!

Promo Tambal Gigi Geraham Ameizing 2024

Tunggu apalagi, langsung claim promonya sekarang juga!

Untuk Info Selengkapnya silakan klik tombol di bawah ini

πŸ‘‡πŸ‘‡πŸ‘‡πŸ‘‡πŸ‘‡πŸ‘‡πŸ‘‡

Promo Tambal Gigi Geraham Ameizing 2024

Siap untuk wujudkan senyum idealmu?

Yuk pilih cabang untuk konsultasi dengan dokter gigi ahli kami