banner perawatan ortodonti mydents

Bayangin deh Gigi Kamu Serapi ini

ilustrasi gigi indah terawat

Cowo, cewe, temen kamu, semuanya pasti suka kan. Dan pastinya enak dilihat. Coba tebak caranya gimana?

ilustrasi gigi indah terawat

Ya, Behel! Terus kenapa harus pake behel?

Ga Repot Lepas Pasang Alat Set-nya

Pasti repot dong harus lepas pasang dan gonta-ganti alatnya, terus harus dipakai minimal 20 jam. Hidup dibikin simpel aja sob

Ga Takut Lupa

Biasanya kalo alat yang lepas pasang, bisa-bisanya nyelip atau jatuh di tempat yang kita ga tau sob, coba bayangin gimana repotnya 😭 😭 😭

Tidak Beresiko Saat Makan

Kalo produk ali**er sebelah, setiap makan harus lepas alatnya, nah kalo pake behel ga perlu sob!

Harga Terjangkau

Dan yang paling penting nih sob, ga ngerogoh banyak kocek kan. Itu kan yang kalian mau πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„

Terus, gigi apa aja sih yang bisa dirapihin behel?

Bingung gigimu seperti yang mana?

Yuk, konsultasi GRATIS untuk tahu jawabannya πŸ™‚

Terus, ada berapa jenis behel yang bisa dipasang sih?

Kami menggunakan berbagai macam variasi behel. Silakan dilihat dan dipilih ya. Kalo masih bingung, bisa konsultasi GRATIS!

Keuntungan Perawatan Behel Gigi di Mydents Dental Care

Kelebihan Perawatan Behel Gigi di Mydents Dental Care
Kelebihan Pasang Behel di Mydents Dental Care

Hasil Perawatan Behel Gigi Before dan After

Testimoni Pasien

Ulasan Behel 1
Ulasan Behel 3
Ulasan Behel 4
Ulasan Behel 2
Ulasan Behel 5
Ulasan Behel 6
daftar dokter gigi terbaik di mydents

Dokter Gigi terbaik Kami
Siap Melayani

Dokter gigi kami siap menangani semaksimal mungkin. Apabila ada yang mau ditanyakan pun, kami sangat terbuka.

Tapi kan Perawatan Behel Gigi Mahal
Aku Belum Ada Modal :"(

Tenang Aja Sob, Kita Mengerti Kebutuhan Kamu Sampe Kondisi Kantong Kamu kok, hehehe πŸ™‚

Nih Kita Kasih Promo!

Promo Behel Gigi Metal Simpel Ameizing 2024

Udah dapet banyak kan. Masak ga kepoΒ 

Untuk Info Selengkapnya silakan klik tombol di bawah ini

πŸ‘‡πŸ‘‡πŸ‘‡πŸ‘‡πŸ‘‡πŸ‘‡πŸ‘‡

Promo Behel Gigi Metal Simpel Ameizing 2024

Siap untuk wujudkan senyum idealmu?

Yuk pilih cabang untuk konsultasi dengan dokter gigi ahli kami